Rabu, 21 September 2016

Hari Kedua Kegiatan Elang Tegar VIII

       Pada hari kedua Elang Tegar VIII Gelanggang Kreatifitas Penggalang Terampil VIII atau Elang Tegar VIII telah dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah GOWA pada pukul 08.30 WITA. Pembukaan Elang Tegar VIII ini terdiri dari dua upacara yaitu Upacara Adat Ambalan Mandala Celebes-Kirana Celebes dan Upacara Membukaan Elang Tegar VIII. Pada saat upacara adat ambalan Mandala Celebes-Kirana Celebes yang terlibat adalah ketua panitia Elang Tegar VIII serta dewan kehormatan Mandala Celebes-Kirana Celebes.


Pembukaan secara simbolis Elang Tegar VIII oleh Kakak H. Muchlis SE, M.Si


Suasana Upacara Pembukaan Elang Tegar VIII

Suasana Upacara Pembukaan Elang Tegar VIII
      Setelah upacara pembukaan Elang Tegar VII telah usai, dilanjutkan dengan kegiatan Pioneering Kreatif pada pukul 10.00-12.00 WITA, pelaksanaan Yelling Contest pada pukul 14.00-15.30 WITA, Lypsinc Dance bersamaan dengan Parade Semaphore pada pukul 16.00-18.00, Pemilihan Duta Elang Tegar VIII babak penyisihan pada pukul 20.00-22.00 WITA.





Pioneering Kreatif 


Parade Semaphore

Lypsinc Dance

Pemilihan Duta Elang Tegar VIII babak penyisihan






















0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Website templateswww.seodesign.usFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver