Sabtu, 24 September 2016

Hari Kelima Elang Tegar ke 8

Hari Kelima Elang Tegar VIII

Hari kelima Elang Tegar VIII, peserta melakukan kegiatan awal mereka dengan senam pagi yang dilaksanakan pada pukul 05.30-06.15 WITA. Setelah senam pagi,peserta diberi waktu untuk beristirahat sejenak dan sarapan pagi untuk menambah supply energi mereka dalam ajang lomba pada hari ini. Setelah beristirahat dan sarapan pagi dilanjutkan dengan kegiatan upabuklat.Setelah senam pagi dan upabuklat dilaksanakan, selanjutnya melangkah ke kegiatan perlombaan durasi terpanjang sepanjang sejarah Elang Tegar yaitu pelaksanaan Hiking pada pukul 08.00-15.30 WITA.

                                                Suasana Hiking

                                          suasana anjangsana 

Setelah pelaksanaan Hiking para peserta diberikan waktu istirahat dari pukul 15.30-16.00 WITA dan dilanjutkan dengan kegiatan Anjangsana yang bertujuan untuk memperkenalkan para peserta  tentang hal-hal yang berkaitan tentang smudama yang dilaksanakan dari pukul 16.00-17.30 WITA.sebagai penutup setelah anjangsana dilaksanakan upatuplat seperti hari-hari sebelumya,Kemudian pada malamnya diadakan kegiatan pentas seni sekaligus acara api unggun yang dimaksudkan untuk mempererat tali persaudaraan antar peserta Elang Tegar dari pukul 20.00-22.00 WITA.

                                    Suasana Pentas Seni

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Website templateswww.seodesign.usFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver