Selasa, 20 September 2016

Hari Pertama Kedatangan Peserta Elang Tegar VIII

Kedatangan Peserta Elang Tegar VIII Salam Pramuka!!! Pada event Elang Tegar VIII kali ini, pangkalan yang telah meregistrasi ulang untuk event ini sebanyak 10 pangkalan. Pangkalan-pangkalan yang telah mendaftar adalah SMPN 2 Bontolempangan (Kab. Gowa), SMPN 2 Tinggimoncong (Kab. Gowa), SMPN 2 Manuju (Kab. Gowa), SMPN 1 Lilirilau (Kab. Soppeng). SMPN 23 Makassar,SMPN 17 (Kab.Bulukumba),MTs Badan Amal (Kab.Bulukumba) Regu A, dan Regu B .Pondok Pesantren Tarbiyah (Kab.Takalar). dan SMPN 2 Palopo.
Elang Tegar akan berlangsung besok, setelah upacara pembukaan resmi Elang Tegar VIII, pada pukul 10.00 WITA, dan pada malam hari ini akan dilaksanakan Technical Meeting pada pukul 20.00 WITA di Perpustakaan Anakkukang SMAN 2 Tinggimoncong.
Technical Meeting yang dilaksanakan di Perpustakaan Anakkukang

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Website templateswww.seodesign.usFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver